Menikah dulu atau pacaran dulu

Bahagia rasanya ketika sepasang kekasih menjalin suatu ikatan yang dinamakan Pernikahan. Dalam suatu upacara sakral keduanya mengucapkan sumpah dan janji untuk hidup bersama dalam senang maupun duka.

Sebagian orang mengatakan akan lebih percaya diri ketika sudah memiliki pasangan hidup apalagi telah mendapatkan buah dari pernikahan yaitu keturunan. Sebagian yang lain mengatakan kehormatan dan kebahagiaan akan segera menghampiri bagi orang-orang yang memutuskan untuk hidup bersama dengan pasangan hidupnya dalam suatu ikatan pernikahan yang suci. Semua benar asal niat kita suci untuk mencari ridlho Allah SWT seperti apa yang yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Sungguh luarbiasa ketika seseorang mengalami jatuh cinta serasa hidup ini melayang, tapi eitts… tunggu dulu godaan ada dihadapan mata.. hati-hati dengan zina. Maka bila belum siap jangan sekali mencoba atau bila memang sudah siap dan mempunyai niat yang suci segeralah menikah.

Iklan

5 thoughts on “Menikah dulu atau pacaran dulu

  1. tapi ga salah juga kan kalo pacarn dulu baru merid??
    yang penting jaga diri masing2 aja. insya allah terkendali 😀

  2. ass kalo menurut saya menikah lebih baik karena pacaran itu hanya penghalalan dari nge laba dan itu kan dosa. Saya nikah dijodohin dan happy ampe sekarang…buat anak anak muda yang belum pada nikah sebaiknya hindarilah pacaran karena pacaran itu banyakan mudorotnya dari pada gunanya ini pesen dari mamah dedeh

  3. ASsalamu’alaikum..
    Afwan , Ana juga Di kenalin Sama Orang Tua, Malam itu Kenalan, Malam itu Juga Lamaran , Sebulan Kemudian Kami Nikah, Sekarang Istri ana lagi Mengandung Buah hati cinta kami , Yang penting Niat, jangan Pernah Mencoba untuk Pacaran , Bahaya dunia dan akhirat., Untuk Biasa yang Ana Amalkan Stlh Shalat fardhu : Robbi Inni Limaa anzalta Illayya min Khairin Faqiir. Berdo’a minta dpt jodoh dan tambah rezeki dan di lancarkan urusannya..ana Tak Punya apa2, hanya Do’a . Do’a Ini ku Tulis tuk di persembahkan Buat Ikwan/at yang ingin di cepatkan jodohnya yang terbaik di dunia dan di akhirat. Wassalamu’alaikum

    • wa’alaikumsalam…

      wah anda beruntung sekali.. 🙂 namun sudah ada garis rejeki sendiri2 dan tidak sama antara satu dengan yang lain. mencapai keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah adapah cita2 setiap insan muslim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s