Para Pencari Tuhan

para_pencari_thn.jpg

Salut buat bapak yang satu inih, beberapa waktu lalu beliau mendapatkan penghargaan sepanjang hidup dalam ajang MTV Indonesian Movie Award 2007. Sukses dengan sinetron pendahulunya Kiamat Sudah Dekat (setelah populer versi Filemnya), beliau mengangakat sebuah cerita yang sangat apik berbeda dengan sinetron-sinetron lain seperti Intan.. Cinta… akhh.. Cerita dalam sinetron PPT ini lebih menggambarakan kehidupan sehari-hari baik dalam melakukan ibadah dan bermasyarakat. Didalam cerita di kisahkan seorang tokoh Ustadz (diperankan oleh Akri Patrio) selain jadi panutan masyarakat si Ustadz juga mempunyai keinginan untuk menjadi penceramah di TV namun agar terkenal, sedangkan dilingkungna tempat dia tinggal ada tetangga yang sedang hajat aqiqah (diperankan oleh Jarwo) ternyata si Ustadz lebih memilih untuk syuting menjadi penceramah di TV. Tugas sebagai pengisi pengajian aqiqah di serahkan oleh bang Jack (diperankan oleh Deddy Mizwar) hmm… sungguh menarik.

Dari pada saya cerita, toh anda mungkin juga menontonnya jadi sama-sama tahu alur ceritanya. Seperti yang selalu dipesankan oleh Aa Gym “tontonan yang menjadi tuntunan”, mudah-mudahan menjadi cermin bagi kita semua.

Iklan

21 thoughts on “Para Pencari Tuhan

  1. Moga aja apa yang dilakuin ma bang Jack (Bang Dedy Mizwar) bisa menjadi contoh dan tauladan bagi sineas lainnya dalam membuat cerita yang mendidik namun juga bisa menghibur …..

  2. film ini aku suka banget, apalagi ada zaskia aku tambah semangat dan si krebo aku ngefans banget sama kamu.
    untuk SCTV aku mengucapkan terima kasih banyak atas hiburannya yang membuat aku bersemangat untuk bertobat.
    UNTUK ZASKIA I LOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOVE YOU YOU YOU YOU YOU YOU YOU YOU YOU YOU YOU YOU YOU YOU YOU. sELaMaT mEnUnAiKaN iBaDaH pUaSa. mohon di balas.

  3. Saya senang bangt liat cerita dari “para pencari tuhan”, bukan hanya cerita nya yang mempunyai sarat makna yang besar, tetapi juga para pemainnya yang sangat bagus dalam berakting.. Good luck buat Pak Haji Dedy Mizwar dan rombngan, jangan lupa tayangin lagi ya karya2 anda yang bagus.. Salam buat Zaskia A Mecca, ku ngfans banget ma kamu.. Miss u 4ever….

  4. Salut buat PPT akhirnya ini sinetron religi yang paling enak ditonton sangat Indonesia banget n mempunyai pesan2 moral dan agama yg baik,.. n juga tokoh2 yg diperankan gak melulu harus ganteng n cantik…….he4x..tapi tokoh Barong, Chelsea, Juki gak pernah mandi yeeah?.. habis mukanya itu lhoo atau mmang aslinya seperti itu… klo gitu tetap OK kok.
    Salut to Bang H. Dedi Mizwar & crew……..SUKSES TO DAPATKAN “MUI AWARD”.

  5. iya ney PPT merupakan sinetron yang berbobot dengan tingkat kelucuan yang tinggi.saya setiap hari ga ketinggalan u/ menontonnya. memang bagus pak haji dedy mizwar dll, semoga diramdahan yang depan ada ide lebih brilian lagi u/ bwt sinetron yang bermakna.amin……:)

  6. cirikhas bang jack kalo bikin sinetron. Simple,critanya ga berat, gak berkesan menggurui, menyorot fenomena nyata di masyarakat,serta bukan menjual mimpi..
    Yang pasti juga jauh dari unsur politis dan gaya pacaran anak2 sekarang seperti yang sering ditonjolkan di sinetron lain.
    Memang luar biasa.. dan gak salah kalo bang jack jadi salah satu legenda film dan sutradara di negeri ini..
    Maju terus bang jack!!

  7. PPT T.O.P bangeeeet !!!!!!

    sayang bgttttttt ustad fery ga ada…, knapa ya?????????????
    sangat disayangkan….!!! krn dia lucu…!! apalagi kalo udah berantem n takut ama istrinya…., aadegan2 yg dulu ada mereka bedua lucu.

    Bonte, bang Udin kocak abisss….!!!!!!!!! gilaaa lucuuuuu bgtttttttt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. Kalo menurutku cuma beliau yang bisa buat sinetron Indonesia yang bermutu.

    yang laen sih, bikin bermutu aja ga bisa palagi yang bermutu sekaligus mendidik.

  9. Gw suka banget sama sinetron nie. Lain deh dari sinetron2 yang lain yang hanya melulu ngurusin cinta dunia ja. Salut buat bang Jack.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s