Lowongan CPNS Kejaksaan RI 2007

Kejaksaan RI membuka rekrutsi CPNS untuk tahun 2007, bagi anda lulusan Sarjana Hukum silahkan baca informasi lebih lanjut di link berikut http://www.kejaksaan.go.id/main/event_detail.php?id=21

Iklan

4 thoughts on “Lowongan CPNS Kejaksaan RI 2007

  1. ass. hi… lam kenal ya… (btw FS-na udh di approve tuch!)
    😉
    kok lowongan kejagung yg lo ksh, beda ma yg gw punya y???
    bs tlg cariin ga? coz lowongan yg g punya utk byk jurusan(ga cmn hukum doank.).
    thx a lot y pals. wass.
    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s