Lowongan CPNS DEPNAKERTRANS 2007

Departemen Tenaga Kerja Dan Transmigrasi RI membuka penerimaan CPNS untuk golongan III (Sarjana) dan Golongan II (Diploma) tahun 2007. Informasi lebih lanjut silahkan buka www.nakertrans.go.id. atau download informasi di www.esnips.com/web/alifaiq

Pendaftaran 18 – 25 September 2007.

Iklan

16 pemikiran pada “Lowongan CPNS DEPNAKERTRANS 2007

  1. saya sangat bahagia jika peraturan penerimaan PNS di DEPNAKERTRANS sesuai prosedure secara moril.karena banyak hal-hal yang sangat mengganggu ketenangan batin, contohnya; pungutan-pungutan yang bersifat memaksa isi dompet dan tabungan.Jika suap sudah menjadi garam dalam sayuran kehidupan bangsa ini apa yang akan terjadi?.moral-moral pegawai dan pejabat akan jadi cermin yang tampak hanya uang belaka, jadinya: “PEMERASAN” terhadap tenaga kerja dalam daln luar negri.APA SALAH DAN SIAPA SALAH???…..

  2. mohon bagi teman2 yang sudah punya formulir pendaftaran cpns depnakertrans untuk mengirim ke email saya di iq_ballack@yahoo.com karena saya kesulitan mendownload dari situsnya. terima kasih atas perhatiannya

  3. eh makasih atas infonya. tapi gua kok gak bisa buka webnya depnakertrans ya. apa emank lagi error. gimana nih kalo gak bisa buka kan gak bisa download formulirnya

  4. @ avant, iqbal, D-dix, intan:

    Memang websitenya susah diakses (mungkin trafik ke sana cukup tinggi maklum, banyak yang berminat ngedaftar), rekan-rekan yang lain juga mengalami kesusahan untuk mengambil formulir pendaftrannya, begitu juga dengan saya :). Segala informasi dan persyaratan ada di http://nakertrans.go.id/cpns/ namun entah mengapa kok susah di akses…:(
    Bila anda mengalami kesulitan mengakses situs tersebut, silahkan ambil formulir di http://www.esnips.com/web/alifaiq

    @ adiens :

    Sebagai warga negara yang baik tidak alangkah lebih baik kita berprasangka baik, namun bila kenyataanya kinerjanya masih saja buruk apa daya..? kiat hanya rakyat kecil dan hanya bisa mengawasi

  5. subhanallah sulit sekali mendapatkan formulirnya, ada sudah dapat? alangkah baiknya jika yg sudah dapat mengirimkannya ke kita2 yg kesulitan, ini bulan yang penuh berkah loooh, makasi sebelumnya ditunggu di deisy_ipb38@plasa.com yaaa

  6. Assalamu’alaikum

    Bang, makasi banyak atas semua infonya…
    saya tunggu info2 baru yang lain…^__^!

    Wassalamu’alaikum…

  7. apa benar2 murni kalo kita ngelamar kesana…….! masalahnya ada saja pungutan2 liar atau uang2 formulir…..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s