The Simpsons

 thesimpsons.jpg

Filem kartun lucu?.. setiap kali lihat filem ini bawaanya kok konyol melulu. Ada salah satu episode saya lupa kapan filem itu saya tonton, si Lisa anak perempuan kecil yang sedang belajar mengenai DNA, di bertanya kepada si bapaknya apakah keluarga homes ketika beranjak dewasa akan mengalami penurunan tingkat kecerdasan. Ya tau saja si bapak menjawab dengan acuh, begitu juga dengan kakeknya.. lalu dia bertanya pada si Dokter dan dijelaskanlah apa itu DNA.

Seperti filem-filem kartun lainya Spongebob Squarepant, filem ini tidak menonjolkan gambar yang halus atau animasi yang tinggi. Lihat saja bentuk mukanya, aneh…!

Iklan

8 pemikiran pada “The Simpsons

  1. Justru film kartun dengan segala kesederhanaan namun memiliki skenario yang cerdaslah yang digemari oleh banyak kalangan seperti simpson dan spongebob….

  2. walau dipandang dari pendidikan film ini terlalu jauh dari unsur mendidik tapi kartun ini sesuai dg keadaan modernisasi yg notabene ortu cuek sama perkembangan anak dirumah,sekolah ataupun dilingkungannya terutama sang bapak,yg berasumsi sbg kepala RT yg terlaluu sibuk dg pekerjaannya dan keegoisannya

  3. sebenarnya film ini ditujukan bagi mereka yang sudah berusia di atas 17 tahun itulah sebabnya diputar pada saat anak-anak diasumsikan sedang belajar/tidur/tidak menonton TV, dengan harapan mereka yng menonton film ini adalah manusia dewasa yang open minded sehingga dapat menemukan manfaat dari setiap cerita yang ada. ini adalah film yang cerdas dan bisa dengan sangat-sangat mencerdaskan bagi para penontonnya, juga sangat mendidik. film ini mencoba menampilkan sesuatu dengan apa adanya, walaupun pada beberapa bagian ada yang ditampilkan dengan sangat ekstrim, tapi itulah yang sesungguhnya terjadi di masyarakat dan terutama di dalam diri kita. cobalah berintrospeksi diri, pasti ada banyak kesamaan yang kita lakukan seperti yang film ini tampilkan. saran saya perbaiki diri, jadikan film ini sebagai cermin kehidupan kita.

  4. the Simpsons…
    satu2nya filem biasa yg bukan kartun super hero ato silat yg aku suka..
    emang kocak abis nih filem…
    hahahaha…

  5. sebenernya filem kartun tuh mukanya tokohnya aneh-aneh ya, itu mnurutku lhooo… gak tau deh yang laen

  6. tidak semuanya mukanya aneh2, brother bear, pocahontas, dll lebih menyerupai tokoh manusia.
    kalo spongebob sih ya begitu.. hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s