Dikunjungi teman lama

Selasa 13 Nop, saya bertemu dengan Wakhid rekan kuliah di Semarang, yang lagi tugas kantor di Yogaya (katanya sih..). Pukul 16.00 tepat langsung keluar dari kantor langsung menuju parkir dan bergegas ke tempat pertemuan (emang mau rapat..? tempat janjian kali… ) di Grapari Telkomsel, Jl Sudirman. Hanya butuh waktu 2 menit saja udah sampe. Nah akhirnya kami bertemu dan me-ngobrol kesana-kemari, wah cukup membuat ingatan ku menjadi segar. Pukul 18.00 waktunya shalat Maghrib. Setelah berjamaah dengan 2 rekan dari Grapari Telkomsel, lalu makan malam sate di depan MM UGM.. hmm yummy. Pukul 18.45, setelah selesai makan malam, Wakhid balik ke Semarang karena besok harus ngantor lagi.. (ya selamat jalan).

Tibalah ingatan itu kembali menghampiri lagi hmmmff…. ku putuskan untuk menuju ke Mesjid kampusku dulu. Sambil merenung dan mengingat kenapa saya sampe disini. Sehabis shalat Isya’ lalu mampir ke tempat Yusuf (rekan kuliah di sini), sambil ngobrol dan bercerita-cerita tentang pengalaman dia yang saat ini sudah memiliki 1 putri (bernama Syifa Ramadhani).

Pukul 20.30, waktunya untuk kembali ke rumah (oh ya saya sudah pindah kost, sekrang mengontrak rumah di daerah dekat kebun binatang.. hehehe kandang nomor berapa??).

Ok.. cukup…! kalo sedih terus nggak akan ada habisnya dan nggak akan merubah keadaan. Terima kasih pada rekan-rekan ku yang udah mampir ke Yogya. Sebelumnya sih Agus P (rekan KKN) dulu pernah nginep di Kost pertamaku dan si Arif (rekan kost di semarang) juga udah mampir bahkan sampe nginep di kontrakan gara2 mesin motornya mati kena air hujan).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s