Lowongan CPNS DEPDIKNAS 2007

Departemen Pendidikan Nasional RI Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan membuka penerimaan CPNS tahun 2007, informasi selengkapnya lihat di www.depdiknas.go.id

Pendaftaran ditutup tanggal 20 Nopember 2007

Iklan

20 thoughts on “Lowongan CPNS DEPDIKNAS 2007

  1. he … he …
    Web Master-nya begok kali yee … masak akses-nya beraaaaaat . bikin dong yang gampang di download.

  2. Waduh memalukan negara ya, udah mah memang negara ini sangat memalukan… Masa perekrutan sebagai seorang pegawai negeri aja seleksinya ga becus, apalagi dengan yang bikin situs ini, karena terbukti susah di akses Geto aja kok repot…..!!! Wuuhh payah deh loe ah…

  3. menyedihkan….untuk daftar cpns saja harus di pungut biaya, haah.. hei bpk pejabat disana kurang duit tambahan ya?lain kali jangan cari duit sampingan dari cpns donk…malu tuh ma anaknya

  4. panitia kaga becus ape, masa ngumumin nyang lulus aja kaga bisa, ntar ane bawa sipitung ama si jiih nee…!

  5. jangan semena – mena pada guru tk meski gitu kita juga butuh yang namanya dihargai dan dihormati

  6. Ko.. situs BPN ga bisa dibuka ya….???
    Kenapa Ya…..????
    jadi bingung ya…????
    sebenernya kita dibohongin Ya….????
    bagaimana ya….?????
    ya…ya…..???
    ini nasip orang kecil….???
    kalo ga dimaenin pasti di tipu……?????
    ya cuma bisa do’a ….????
    kan do’a orang susah dikabulin….. 🙂

  7. PAYAH BPN!! buka pengumuman aja susah apalagi kalo udah masuk (yang katanya pegawai negeri)….pendaftaran cpns hanya sebagai prosedur belaka nih guys. Kita DIBOHONGIN!!! Rakyat udah lapar,nyari uang susah apalagi nyari kerjaan,pns lagi. Hanya kita kaum muda yang bisa merubah semua kebobrokan negeri ini,HIDUP kaum muda!!!

  8. wah BPN nie gimana sich loadingnya koq lama banget padahal aku nunggu dah sampe jamuran nich! tolong dong cepet dibukain

  9. Jangankan BPN, DEPDAGRI aja belum umumin hasil tes kemaren katanya suruh tlp langsung biro kepegawaian depdagri. Kapan kita2x bisa naik drajat ya… Kapan indonesia bisa maju kalo cari kerja harus ada 3D (DUIT,DUKUN,DEKENGAN)…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s