Family Gathering: episode I

Siang ini nampak berbeda di lingkungan kerja saya. Hiruk pikuk sudah mulai terasa setelah jam 1 siang terlewati, hari ini terasa spesial yaitu akan dimulainya Family Gathering 2008.

Tak luput saya juga demikian, namun saya lebih memilih untuk mempersiapkan diri lebih awal. Sejak tadi malam saya sudah menyiapkan segala sesuatu untuk acara itu. Beberapa pakaian sudah dilipat dan dimasukkan dalam tas ransel. hmm.. apalagi ya..? oh ya obat-obatan, sikat gigi, peralatan shalat, charger hp, dan tentu saja kamera.

Keesokan harinya, seperti biasa berangkat ke tempat kerja dari rumah pukul 6.30 melewati jalur yang biasa saya lewati dan tak lupa mampir di warung jajan pasar di daerah Sagan. Pilihan jatuh pada nasi gurih seharga Rp. 2500,- (wah.. cukup murah untuk sarapan pagi).

Baiklah.. sudah saatnya mematikan komputer lalu bergegas turun untuk berkumpul dengan teman-teman yang lain. Semoga berjalan dengan lancar, amin…

Tinggalkan Balasan

