Krisis.. ?

16/10/2008

Apa yang kita dengar dan lihat dalam sepekan ini..?

Krisis global mengakibatkan mata uang rupiah melemah hingga 10rb, pasar saham yang di tutup dalam 3 hari, harga saham gabungan yang turun drastis, tawuran antar mahasiswa (3 universitas di Jakarta), gonjang ganjing Kejaksaan Negeri yang pejabatnya terlibat kasus suap, padi berlabel tokoh nasional yang bermasalah. Nampaknya berita-berita diatas nampak laris manis menghiasi layar kaca.

Hidup pasti ada masalah dan menjadi tugas kita berada di sini untuk menyelesaikan masalah itu… (btw kata siapa ya itu..?đŸ˜€ ). Baiklah.. diluar sana banyak sudah contoh-contoh masalah yang barangkali sulit untuk di pecahkan, namun setidaknya kita melihat dalam diri sendiri, sebenarnya apa sih krisis sebenarnya yang sedang terjadi dalam diri sendiri.

Kualitas diri yang tidak stabil (naik-turun) sudah hal yang lazim, itu sebabnya kita berbeda dengan para utusan-Nya. Berada di titik paling rendah membuat hati menjadi terbuka dan merasa ingin dan atau paling dekat dengan-Nya. Selagi hayat masih di kandung badan mari, jangan pernah sampai berhenti untuk meminta ampunan-Nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s