Nasi Goreng Bakar, Jatingaleh

12/11/2008

Beberapa hari yang lalu, ketika bus yang saya tupangi masuk kota Semarang (biasanya lewat pintu tol tembalang) teringat teman yang tinggal di daerah sekitar Jatingaleh. Langsung saja pingin mampir dan nginep di sana. Sesampainya di perempatan jalan Jatingaleh (pasar Jatingaleh. sebelum Gedung PLN), lalu berjalan ke timur. Sesampainya di rumah teman, langsung di ajak makan malam (dia bercerita kalo ada tempat makan baru di daerahnya). Dengan menaiki motor menuju ke tempat makan tersebut (kalo tidak salah masih di sekitar Jatingaleh timur).

Persis, spanduk panjang terbentang dengan tulisan “nasi goreng bakar”, sambil melihat di daftar menu lalu memilih nasi goreng bakar spesial dan segelas teh anget. Sebetulnya dari siapa sih yang menemukan teknik membuat masakan seperti ini..? Begitu disajikan (menggunakan piring yang terbuat dari anyaman bambu, dan diberi alas daun pisang yang masih hijau). Hm.. harumm dan nampak tidak terlalu panas. Butiran nasi nampak besar2 dan taburan daging sapi yang dipotong dadu. Waahh.. tidak pedas dan enak hehe…. ada satu yang saya lewatkan, karena asik berbincang dengan teman, tahu2 sudah disajikan gimana proses bikinnya tadi ya..?

2 Tanggapan to “Nasi Goreng Bakar, Jatingaleh”

  1. Widi Nugroho Says:

    Dear Bapak M.Ali,
    Dengan penuh kebanggaan kami dari Nasi Goreng Bakar Bertekanan MR.PUENCHENG, mengucapkan terima kasih atas atensi anda dan testimoni anda sangat kami hargai. Kami dengan tangan terbuka akan menjelaskan dan mendemonstrasikan kepada anda proses pembuatannya. Silakan datang ke outlet pusat kami di JL. Parang Kusumo Raya No.40, tlogosari, semarang.
    sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas testimoni dan kedatangan anda ke outlet waralaba kami. kami sangat mengharapkan kedatangan anda kembali

    best regards,

    Widi Nugroho
    Leader of Management

  2. alifaiq Says:

    Terimakasih bapak Widi N.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s