Asthenophia

Jumat 16:30, selesai dari tempat kerja langsung menuju rs dr yap, di jl cik ditiro. Ini pertama kalinya memeriksakan mata di rumah sakit spesialis mata (dulu waktu masih di bangku sma sudah pengen sekali pake kaca mata namun karena hasil tesnya selalu normal jadi ngga jadi :D). Hampir tiga minggu terakhir ini indra penglihatan ini terasa kurang nyaman, dan sedikit bengkak, dan berwarna merah. Mengkonsumsi vitamin tambahan untuk mata kurang membantu memulihkan keadaan ini. Setelah tanya-tanya dengan rekan-rekan kerja, akhirnya saya memutuskan untuk memriksakannya.

Berbeda dengan rs umum, nampak rs ini lengang tidak banyak antrian dan lantainya sangat bersih. setelah mendaftar dapat nomor urut 19, padahal dokter mulai prakter pukul 5 sore (masih ada sekitar 20 menit dari waktu sekarang). Masuk ke ruang rawat jalan 1, di terima oleh perawat dengan baju muslim warna hijau :D. Dites mbaca huruf2 dari besar sampe kecil, ditanya keluhan yang dialami, dan disuruh nunggu giliran ketemu sama dokter.

Hmm.. ngantuk, menunggu di luar sambil sedikit2 memejamkan mata, pukul 18.00 menuju ke tempat sholat (berada di ujung barat). Hingga pukul 18.35 tiba giliran nama saya dipanggil. Hmm.. ketemu sama bu dokter pake jilbab dan berkacamata. OK.. pemeriksaan dimulai, mata kanan dan kiri di teropong satu persatu, lalu tes baca lagi dengan kacamata berlensa banyak. Hasilnya.. bu dokter berkata “masih bagus, kecapean saja, nanti di tetes sekali saja kalo dalam sepuluh hari tidak ada kemajuan nanti datang lagi, banyak makan sayur dan buah ya”, mm kurang dari 5 menit sudah selesai (nampak nya bu dokter ini buru sekali, susah mau ngajak ngobrol..:D).

Ke bagian farmasi ambil obat (hanya di kasih tetes mata).. lalu ke kassa, lalu bikin surat claim.. biar dapet ganti hehehe…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s