Ponsel Android

Lahan yang subur, negeri ini bagi para produsen piranti berteknologi canggih. Bagaimana tidak, seperti pendahulunya ponsel BB dan IPhone laris manis terjual. Seperti yang telah dilansir di berbagai media yang mengulas perkembangan teknologi kamunikasi genggam (baca: mobile), ponsel yang satu ini memang menjadi incaran bagi para penikmat teknologi mutakhir.

Sejak tahun 2008, ponsel android sebenarnya sudah di perkenalkan di Indonesia, seperti yang diklaim oleh produsen ponsel HTC (baca http://tekno.kompas.com) hingga kemudian diikuti oleh beberapa produsen ponsel lainnya dan saat ini menjadi trendsetter.

Berapa harganya?, sudah barang tentu setiap produk baru harganya masih selangit. Akan tetapi jangan khawatir tunggu saja ponsel-ponsel lokal yang juga bakan mengusung android di dalamnya dan harganya pasti enteng di kantong :D.

Indosat, dalam hal ini yang berkampanye tentang ponsel andorid sudah menyiapkan barang dagangannya. Beberapa tipe produk yang sudah di persiapkan diantaranya; Sony Ericsson X10, Huawei U8230, LG GW620, HTC Hero, Motorola Milestone, dan Samsung Galaxy Spica. (lihat di http://www.indosat.com/android).

Perbarui 05032010 21:17;

Android di Mega Bazar 2010, http://id.news.yahoo.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s