Merayakan lebaran

Dipenghujung bulan Ramadhan seperti ini hampir dipastikan hiruk-pikuk perayaan hari raya sudah dipersiapkan dengan sedemikian rupa tak terkecuali saudara-saudara kita yang ada di kaki gunung Sinabung Karu Sumatera Utara yang saat ini sedang menghadapi musibah bencana alam. Semoga Allah SWT selalu memberi kekuatan bagi para hamba-hambanya yang sedang terkena musibah.

Rona kebahagian muncul di wajah-wajah anak kecil yang memamerkan baju barunya. Kue-kue kering di meja tamu dan bufet di sudut ruang semuanya tertata rapi didalap stoples-stoples kaca siap menyambut sodara sanak famili dan handai tolan yang hendak berkunjung. Resep-resep spesial dibuat istimewa untuk disantap seusai menunaikan shalat ied. Kebahagiaan yang datang pada setiap tanggal 1 Syawal.

Semoga Allah SWT menerima seluruh amalan ibadah kita di bulan ramadhan, dipertebalkan iman dan ketakwaan, dan diberikan kesempatan lagi untuk bertemu dengan bulan ramadhan tahun depan, InsyaAllah.

Untuk saudara-saudaraku, karib kerabat yang dekat dan jauh, sanak famili dan handai taulan yang saya kasihi, mohon maaf atas segala khilaf baik yang disengaja maupun tidak, baik yang nampak maupun tersembuyi, baik lahir maupun batin, semoga Allah menghapus dosa-dosa yang telah kita perbuat, dan diberi kemudahan untuk bertaubat, Insya Allah seusai ramadhan ini kita semua kembali ke fitrah, amin… Selamat merayakan idul fitri.

Iklan

One thought on “Merayakan lebaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s